Kieron Pollard membintangi dengan bat

Kieron Pollard membintangi dengan bat

Kieron Pollard membintangi dengan bat dan Jordan Thompson dengan bola saat London Spirit mendominasi Manchester Originals yang menyedihkan di Hundred at Lord’s putra.

Setelah memenangkan undian dan memilih untuk memukul, Spirit membukukan 160-6 dari 100 bola mereka.

Pollard veteran Hindia Barat, 35, memecahkan 34 tak terkalahkan dari hanya 11 pengiriman, dengan satu empat dan empat enam, dan kapten Spirits Eoin Morgan mencetak 37 yang signifikan dari 26 bola.

Originals – dipimpin oleh kapten white-ball Inggris Jos Buttler – tidak pernah benar-benar berhasil dan terlempar keluar untuk 108 dalam 98 bola saat Thompson selesai dengan angka luar biasa 4-21, yang terbaik dari kompetisi sejauh ini.

Spirit telah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka di kompetisi tahun ini, sementara Originals menderita dua kekalahan.

Spirit pembuka Zak Crawley mencetak 34-bola 41, termasuk tiga merangkak dan dua enam.
Seamer Paul Walter adalah pick dari Bowlers Originals dengan angka 2-18.
Buttler hanya mencetak enam dari 11 bola, dengan Mason Crane mengambil tangkapan yang bagus dari bowling Thompson.
Andre Russell kehabisan enam setelah pukulan langsung yang luar biasa dari Liam Dawson.
Pemintal roh Crane dan Dawson masing-masing mengambil dua gawang.
Kapten sepak bola Inggris dan Tottenham Harry Kane hadir, mengenakan kaus London Spirit, saat dia menyerahkan koin kepada kapten pada undian.

London Spirit akan bertandang ke Southampton pada Jumat malam dan menghadapi juara bertahan Southern Brave. Pertandingan itu dimulai pukul 18:30 WIB dan akan mengikuti pertandingan putri yang sama, yang dimulai pukul 15:00 WIB.

Manchester Originals akan menjamu Trent Rockets di Old Trafford pada hari Sabtu dengan tim wanita bermain satu sama lain kembali dan mengatakan itu bergerak sedikit dan sulit untuk lolos jadi kami mencoba untuk mendominasi

Sementara itu, Manuela Zinsberger memiliki malam untuk dilupakan karena Austria adalah arsitek kejatuhan mereka sendiri melawan Jerman – tetapi setidaknya Klara Bühl dapat melihat sisi lucu dari kehilangannya.

Panel melewati perempat final yang tersisa, mengambil pertanyaan Anda, dan melihat ke depan ke semi final mendatang.

Published by admin

Tinggalkan Balasan