Komisaris ACC Phillips: Saatnya memperluas Tarian Besar NCAA

Komisaris ACC Phillips: Saatnya memperluas Tarian Besar NCAA

Komisaris ACC Phillips: Saatnya memperluas Tarian Besar NCAA CHARLOTTE, N.C. (AP) — Banyak orang telah menyerukan perluasan Turnamen NCAA. Hitung Komisaris ACC Jim Phillips di antara mereka.

Phillips mengatakan pada hari Rabu di ACC Tipoff bahwa “saatnya untuk melihat” memperluas lapangan di luar 68 tim yang saat ini diundang ke Big Dance setiap bulan Maret.

Phillips percaya turnamen terbaik NCAA adalah turnamen yang menampilkan sebagian besar sekolah. Itulah bagian dari mengapa dia berharap pada akhirnya ekspansi, tidak hanya untuk acara putra tetapi untuk semua kejuaraan NCAA.

Meningkatkan lapangan juga membawa penghargaan bagi “sekolah yang menghabiskan banyak sumber daya dalam olahraga dan tidak memiliki kesempatan untuk mengakses kejuaraan tersebut,” katanya.

Saat ini, hanya 68 dari 358 program bola basket putra yang memenuhi syarat untuk NCAA putra — 32 juara konferensi dan 36 tim besar yang dipilih oleh panitia seleksi. Phillips mengatakan logistik pementasan turnamen yang lebih besar perlu dikerjakan.

Pelatih Syracuse Jim Boeheim telah menganjurkan lebih banyak tim di lapangan selama 30 tahun terakhir. “Saya telah dirobohkan setiap tahun saya membawanya,” kata Boeheim yang berusia 77 tahun. “Saya berhenti mengungkitnya. Semua orang mengira aku idiot.”

Pelatih Notre Dame, Mike Brey, memproyeksikan penambahan tiga pod Empat Pertama lagi — satu untuk setiap wilayah — dapat bekerja dan membawa lapangan hingga 80.

“Mari kita masukkan tiga Dayton lagi, regionalisasikan dan mainkan, biarkan lebih banyak anak masuk ke sana,” kata Brey.

Pelatih Negara Bagian Florida Leonard Hamilton ingin menggandakan lapangan — dan menggandakan pengalaman bagi para atlet yang bekerja keras sepanjang tahun untuk momen mereka di bulan Maret. “Apakah Anda menyadari bagaimana itu akan menjadi kesempatan bagi semua anak muda ini untuk berpartisipasi dalam Turnamen NCAA?” dia berkata. “Ini adalah pertandingan terbesar dalam sejarah.”

BACOT KEMBALI

Armando Bacot dari Carolina Utara bisa dengan mudah melompat ke NBA, terutama setelah memimpin Tar Heels ke pertandingan kejuaraan NCAA musim lalu. Sebaliknya, senior 6-kaki-11 ingin lari lagi untuk menyelesaikan pekerjaan.

Bacot, kemungkinan menjadi pemain terbaik pramusim ACC tahun ini, termasuk di antara empat Tar Heels yang menahan diri untuk menjadi pro setelah kekalahan 72-69 dalam pertandingan gelar mereka dari Kansas di Turnamen NCAA pada bulan April. North Carolina naik 40-25 di babak pertama sebelum Jayhawks bangkit.

Bagi Bacot, itu adalah hasil yang sulit yang memicu keputusannya untuk kembali. Dia tidak menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan NBA, berkonsentrasi untuk meningkatkan permainannya dan membantu Tar Heels menang.

“Melewati tahun lalu dengan pasang surut kami,” kata Bacot. “Up kami sangat tinggi dan sangat menyenangkan. Hanya bisa mengalaminya selama setahun penuh bukanlah hal yang sulit.”

MUDA SEMPURNA

Pelatih Virginia Tech Mike Young memimpin Hokies-nya meraih gelar Turnamen ACC yang mengejutkan Maret lalu, mengalahkan unggulan kedua Notre Dame di perempat final, unggulan ketiga North Carolina di semifinal dan unggulan teratas Duke, 82-67, untuk perebutan gelar pertama sekolah itu. mahkota turnamen yang pernah ada.

Itu meningkatkan rekor Young menjadi 6-0 di final turnamen. Young, memulai musim keempatnya di Virginia Tech, memenangkan semua lima pertandingan kejuaraan Wilayah Selatan yang diraihnya selama 16 musim memimpin Wofford.

Rahasia? Jangan mengubah apa pun. “Ayo bersenang-senang, letakkan telinga kita kembali dan biarkan robek.”

CEDERA DUKE

Pelatih Blue Devils Jon Scheyer mengatakan mahasiswa baru Dariq Whitehead mengalami kemajuan yang baik sekitar enam minggu dalam pemulihan dari cedera kaki.

Whitehead adalah pemain depan 6 kaki-7 dari Newark, New Jersey, yang dinilai sebagai prospek No. 2 negara itu oleh ESPN pada musim perekrutan yang lalu.

Whitehead memasuki fase pemulihan berikutnya di mana dia bisa lebih banyak bermain di lapangan, kata Scheyer. Pelatih tahun pertama belum bisa mengatakan kapan Whitehead akan siap bermain, “tapi dia berkembang dengan cara yang bagus dan dia bekerja keras, dan saya tahu dia ingin berada di sini dengan orang-orang ini berlatih setiap hari.”

WAKTU LUAR BIASA

Pelatih Georgia Tech Josh Pastner sangat antusias — yah, semuanya.

Dia pikir ACC dalam dan hebat. Para pemainnya cerdas dan pekerja keras. Dan sekolahnya adalah pemimpin dalam industri luar angkasa.

“Mereka menemukan air di Mars dari Georgia Tech,” kata Pastner, membual tentang 14 lulusan Tech yang pernah ke luar angkasa. “Itulah yang luar biasa tentang sekolah ini. Itu luar biasa.”

Pastner mengatakan bahwa menurutnya North Carolina harus berada di peringkat No. 1 secara nasional untuk memulai musim. Dia juga akan memilih Virginia sebagai tim terbaik liga. “Saya tahu kedengarannya gila ketika saya mengatakan ini,” kata Pastner, membuka tahun ketujuh dengan Jaket Kuning.

Published by admin

Tinggalkan Balasan