Kota yang Mengesankan menempatkan Chiefs ke pedang

Kota yang Mengesankan menempatkan Chiefs ke pedang

shannonlabriemusic.com – Cape Town City mengklaim kemenangan 2-0 atas Kaizer Chiefs dalam pertandingan DStv Premiership yang menghibur di Stadion DHL ikonik pada Selasa malam.

Oleh karena itu, The Citizens mencatat kemenangan pertama mereka musim ini yang mengangkat tim ke posisi 12 di klasemen liga dan mereka sekarang akan menghadapi AmaZulu FC dalam pertandingan perempat final MTN8 pada hari Sabtu.

Di sisi lain, Amakhosi menderita kekalahan tandang ketiga mereka musim ini dan mereka turun ke posisi 10 di klasemen menjelang pertemuan perempat final MTN8 melawan Stellenbosch FC pada hari Minggu.

Amakhosi akan mewaspadai Darwin Gonzalez yang telah mencetak gol keduanya musim ini melawan Stellenbosch FC selama akhir pekan. Hanya butuh lima menit bagi penyerang Venezuela untuk memecah kebuntuan saat ia memanfaatkan umpan silang Thamsanqa Mkhize untuk membawa City memimpin 1-0.

Chiefs merespons dengan memberikan sedikit tekanan pada tim tuan rumah dan Kgaogelo Sekgota, yang terlihat lincah di sisi kiri serangan Amakhosi, memaksa kiper Darren Keet melakukan penyelamatan yang layak saat raksasa Soweto berusaha mengembalikan keseimbangan. Itu terbukti menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran Amakhosi di babak pertama.

Di sisi lain, The Citizens terlihat berbahaya setiap kali mereka mendorong ke depan dengan tendangan Taahir Goedeman tegak setelah pertahanan tim tamu terbuka.

Njabulo Ngcobo kemudian menghasilkan pembersihan garis gawang yang penting dari sundulan Wayde Lekay dan skor 1-0 untuk City selama istirahat turun minum.

Chiefs kembali segar setelah pembicaraan tim turun minum mereka dengan pelatih Arthur Zwane dan mereka mengancam terlebih dahulu melalui penyerang Sekgota yang sedang dalam performa terbaik.

Mantan pemain muda internasional Afrika Selatan melepaskan tembakan yang diselamatkan oleh Keet yang berada di posisi yang tepat saat tim tamu berusaha menyamakan kedudukan.

Tuan rumah diberikan hadiah gratis di area yang menjanjikan setelah mantan pemain uji coba Chiefs Wayde Lekay dilanggar. Khanyisa Mayo memberikan tendangan bebas yang luar biasa ke dalam kotak Amakhosi dan Nathan Idumba Fasika mencetak gol dengan sundulan yang menjulang untuk memperpanjang keunggulan City menjadi 2-0 dengan Petersen dipukuli dengan baik di menit ke-62.

Momentum itu dengan Chiefs di tahap penutupan permainan dengan Keagan Dolly melepaskan tembakan melebar dari sasaran dari posisi yang baik, sebelum upaya wakil kapten Amakhosi digagalkan oleh Fasika di garis gawang.

City kemudian mengambil kendali kuat di lini belakang dan akhirnya mereka muncul sebagai pemenang 2-0 setelah memanfaatkan peluang mereka dalam pertandingan yang memikat.

Published by admin

Tinggalkan Balasan