Saya memiliki rambut Lawlar di depan Mayer pemain pertama

Saya memiliki rambut Lawlar di depan Mayer pemain pertama

Saya memiliki rambut Lawlar di depan Mayer pada hari rancangan tahun lalu, lalu membaliknya di musim dingin, dan mereka masih saling berhadapan pada saat ini. Bahkan sebagai pemain pertama di papan 2021 saya, pick keseluruhan keenam dan penerima bonus tertinggi ketiga dalam draft 2021, Lawlar telah melampaui harapan tahun ini, memasang .351/.447/.603 konyol di Low- A sebelum promosi; dia juga seorang pelari plus dan bek di shortstop.

Memasuki tahun ini, Perez khawatir — pada dasarnya setiap pitcher dengan tinggi minimal 6 kaki-8 mengalami kesulitan untuk mengulang pukulannya, dan terutama ketika dia masih muda dan tumbuh ke dalam tubuhnya. Perez tampaknya menjadi outlier: Dia masih berusia 19 tahun dan tidak pernah memiliki masalah dengan ini, meningkat setiap tahun, sekarang dengan tiga lemparan plus dan setidaknya komando di atas rata-rata. Resumenya sebagai prospek pitching murni, dengan kinerja tingkat atas, usia versus level, tidak ada riwayat cedera, barang, komando, dan ukuran yang menonjol – potensi negatif terbesar masih tinggi badannya, yang belum pernah memberinya masalah. Saya telah membalik saklar sekarang; Saya hanya akan berharap Perez untuk tetap menjadi setidaknya sebaik ini sampai dia membuktikan bahwa dia tidak. Berpasangan dengan Sandy Alcantara di Miami bisa jadi menakutkan.

Espino telah absen sejak 29 April dengan tendinitis patela di lutut kirinya — yang memalukan karena cedera itu terjadi setelah beberapa penampilan pitching paling ramai di bawah umur dalam beberapa waktu. Dalam pelatihan musim semi dan awal musim 2022, Espino duduk di atas 90-an, mencapai 102 mph, dengan fastball 80-grade dan slider 70-grade. Dia memiliki perasaan yang cukup baik untuk tetap konsisten di zona tersebut dan membuat curveball dan perubahannya yang jauh lebih jarang digunakan setidaknya di atas rata-rata penawaran. Ada ace terbalik, dan sampai tahun ini tidak ada cegukan medis yang nyata sepanjang karirnya. Jika dia kembali ke gundukan dan melanjutkan di mana dia tinggalkan, dia bisa bergabung dengan Grayson Rodriguez dan Eury Perez sebagai trio prospek pitching terbaik yang pernah kita lihat.

Anda mungkin terkejut melihat Wood menduduki peringkat pertama dalam trio calon headliner yang dikelompokkan secara ketat dari kesepakatan Juan Soto; Aku juga. Ketika saya mulai mengirim daftar, saya pikir dia akan mendarat di usia 30-an, dengan Abrams dan Hassell di area 10-20. Saya akurat dalam memprediksi tim yang mengerem Abrams dan Hassell — tetapi saya tidak menyadari bahwa antusiasme Wood akan sebesar ini.

Published by admin

Tinggalkan Balasan